Harapan Eki Febri kepada Plt Menpora

0
18
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Atlet tolak peluru putri, Eki Febri Ekawati, menyimpan harapan kepada menteri pemuda dan olahraga (menpora) baru Hanif Dhakiri. Apa saja?

Kursi menpora kosong setelah Imam Nahrawi mundur dari jabatannya pada Kamis (19/9/2019). keputusan itu diambil setelah dia menjadi tersangka kasus korupsi sehari sebelumnya.

Imam diduga menerima total suap Rp 26,5 miliar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia disebut menerima commitment fee proposal dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).


“Kaget juga saya saat lihat berita online, tapi spekulasi kasus seperti sudah bisa menebak,” kata Eki Febri kepada detikSport, dalam sambungan telepon, Jumat (20/9/2019).

“Yang pasti, dia harus peduli terhadap olahraga Indonesia dan atlet. Itu saja poin pentingnya. Sejauh ini sudah lebih baik seperti bonusnya,” dia mengungkapkan.

“Soal nama, saya bukan orang politik jadi tak paham. Sebenarnya soal itu kebijakan tertinggi ada di tangan Presiden. Kalau saya, Presiden saya bisa mengajukan nama ini, nama ini. Pokoknya, siapa saja yang bisa memajukan nama olahraga Indonesia dan menyejahterakan atlet,” kata Eki.

Simak Video “Menaker Hanif Sambangi Rumah Dinas Imam Nahrawi
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/fem)

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here