Hari Pertama Pemusatan Latihan Timnas U-19, Fakhri Pantau Kebugaran

0
13
turnamen baccarat
judikartu

BogorTimnas Indonesia U-19 mulai menggelar pemusatan latihan menatap kualifikasi Piala Asia 2020. Fakhri Husaini fokus melihat sejauh mana kebugaran pemain.

Timnas melakukan latihan perdana di Stadion Pajajaran, Bogor, Kamis (26/9/2019) sore. Dari 30 pemain yang dipanggil baru 26 yang terlihat bergabung.

Hujan deras disertai angin cukup kencang mewarnai latihan perdana Skuat Garuda. Meski lapangan tergenang air, Fakhri tetap mengintruksikan pemain melanjutkan latihan.




“Ketika kami hadir di sini hujan sudah cukup deras ya. Saya mau kami, kalau plan A tak bisa maka harus plan B. Materi latihan hari ini tentu berbeda dengan yang direncanakan,” ujar Fakhri selepas latihan.

“Tapi tujuannya sama, saya ingin melihat sampai sejauh mana pemain-pemain yang kami panggil ini tingkat kebugarannya setelah mereka kembali ke klub. Apa yang mereka perlihatkan tadi cukup memuaskan. Artinya kondisinya terjaga dan saya percaya mereka kembali langsung ikut langsung Elite Pro. Tentu ini modal untuk program berikutnya,” katanya.

Dalam pemusatan latihan kali ini, Fakhri juga secara khusus ingin melihat penampilan tujuh pemain yang baru dipanggil. Mereka kebanyakan pemain dari PPLP seperti Serdy Hepyfano dari PPLP Maluku Utara, Jarson Armandi dari PPLP Papua dan Taufik Alif Hidayat dari PPLP Sumatera Barat.

“Ya ini memang agak beda ya karena memang mereka di PPLP mereka berlatih tapi tidak bermain continue. Mereka hanya bermain Kejurnas kemarin, selebihnya hanya berlatih biasa. Tentu berbeda kalau saya bicara aspek teknik, mental, fisik tentu berbeda,” ungkapnya.

“Tapi buat saya penting juga untuk memberikan kesempatan kepada mereka minimal saya akan melihat selama satu atau paling lama dua pekan. Saya harap mereka juga cepat beradaptasi dengan teman-temannya yang lain, dengan cara main kami juga, karena ini penting. Termasuk Andri dan Fadilah,” dia menambahkan.

Simak Video “Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi
[Gambas:Video 20detik]
(ads/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here