Harry Maguire Tak Prioritaskan Ban Kapten Manchester United

0
9
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Manchester – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menyebut Harry Maguire sebagai calon kapten masa depan klub berjulukan Setan Merah tersebut. Bagaimana tanggapan eks bek Leicester City itu?

Solskjaer, beberapa waktu lalu mengatakan Maguire punya kualitas untuk menjadi kapten Manchester United di masa depan. Terlebih, bek Timnas Inggris tersebut sangat tenang mengawal pertahanan Setan Merah.

“Maguire ada dalam benak saya terkait dia sebagai seorang kapten di masa depan. Dia adalah pemimpin di atas lapangan, dia bertahan dengan sangat baik. Di luar lapangan, seorang profesional terbaik,” ucap Solskjaer ketika itu.

Maguire menjadi pilihan pertama Solskjaer di barisan pertahanan MU. Dalam enam penampilan di Premier League, dia membantu Setan Merah mencatatkan dua kemenangan dan dua clean sheet.

Tak hanya itu, Maguire juga memeras keringatnya di lini pertahanan MU dengan melakukan sembilan intersep, 29 clearance, hingga memenangkan duel udara sebanyak 20 kali.

Saat ini, kapten utama Setan Merah berada di lengan pemain vetera, Ashley Young. Sedangkan wakil kapten Manchester Uniteddijabat oleh penjaga gawang utama, David De Gea.

 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here