Juventus 3-3 Parma: Parma bangkit dari ketinggalan 3-1

0
351
peluang bisnis online
turnamen baccarat

Skor Hasil Pertandingan Parma vs Juventus – Mantan pemain depan Arsenal Gervinho mencetak dua gol di babak kedua saat Parma bangkit dari ketinggalan 3-1 untuk mendapatkan poin di pemimpin Serie A Juventus.

Cristiano Ronaldo memberi Juve keunggulan pada menit ke-36 dengan tendangan yang dibelokkan.

Saat itu ada tiga gol dalam enam menit babak kedua – Daniele Rugani dari Juve melakukan tendangan voli dan Antonino Barilla menuju rumah untuk Parma sebelum Ronaldo mengangguk pada gol keduanya.

Upaya Gervinho menjentikkan dan menyerang di penghentian waktu menyelesaikan fightback.

Bos Juventus Massimiliano Allegri sangat marah dengan timnya karena membiarkan Parma naik level.

“Gol ketiga luar biasa, kami memiliki bola di dekat bendera sudut … dan kemudian kami memainkannya ke dalam kotak penalti. Anda tidak dapat melakukan itu di menit ke-95.

“Tidak ada rasa malu hanya menendang bola ke tribun.”

Semua aksi seperti itu terjadi di Stadion Allianz Keunggulan Juve di puncak Serie A kini terpangkas menjadi sembilan poin setelah Napoli di posisi kedua 3-0 melawan Sampdoria.

Tembakan Ronaldo dari tepi area penalti hanyalah hadiah bagi Juve pada babak pertama ketika mereka menghasilkan 17 upaya ke arah gawang. Dan ketika Rugani melepaskan tembakan ke tiang jauh pada menit ke-62, sepertinya tim Massimiliano Allegri sedang menuju kemenangan liga ke-20 mereka musim ini.

Parma, yang meningkat pesat setelah istirahat, membalas segera setelah restart ketika Barilla menuju pengiriman yang bagus dari Juraj Kucka. Namun, Ronaldo kembali menetapkan keunggulan dua gol sang juara dengan sundulan dari umpan silang Mario Mandzukic dari kanan.

Ada 16 menit tersisa dari pertandingan ketika Gervinho mencetak gol pertamanya – sebuah gol yang nakal di tiang dekat dari bola rendah Kucka.

Dan dalam waktu penghentian Pantai Gading mengejutkan pendukung tuan rumah dengan tembakan dari delapan meter dari Roberto Inglese tarik kembali.

Berikut video highlight Juventus 3-3 Parma:

Jangan lupa berikan komentar anda mengenai video highlight atau hasil skor pertandingan Parma vs Juventus di atas melalui kolom komentar di bawah ini!

agen poker teraman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here