Hasil Dan Cuplikan Gol Genoa 2-1 Lazio

0
343
peluang bisnis online
turnamen baccarat

Hasil Dan Cuplikan Gol Genoa vs Lazio dalam laga lanjutan pekan ke-24 Liga Italia Serie A 2018/2019 berakhir dengan skor akhir 2-1. Bertanding di Stadion Luigi Ferraris pada Minggu (17/2/2019).

Gol menit akhir Domenico Criscito tentukan kemenangan I Rossoblu seusai sempat tertinggal lebih dahulu pada babak pertama. Satu gol lainnya dicetak oleh Antonio Sanabria pada menit 75.Ad interim gol Lazio dicetak oleh Milan Badelj.

Hasil ini membikin Genoa arahan Cesare Prandelli memperpanjang rekor tidak sempat kalah di kandang dalam 5 laga beruntun. Hasil tersebut membikin mereka mengumpulkan 28 poin di posisi 13.Ad interim Lazio tertahan di peringkat 7 dengan 38 poin.

Satu menit jelang babak pertama beres, Lazio sanggup membuka keunggulan. Umpan Ciro Immobile di kotak penalti berhasil disemakinkan menjadi gol oleh Milan Badelj dengan sepakan keras ke tiang jauh.

Tuan rumah sendiri mempunyai kesempatan matang pada menit 30 melewati upaya Esteban Rolon. Tendangannya dari dalam kotak penalti tetap sanggup dibaca dengan baik oleh kiper Lazio, Thomas Strakosha serta hanya menghasilkan sepak pojok.

Empat menit seusainya, Christian Kouame hampir membuka keunggulan baginda rumah. Tetapi Thomas Strakosha berada posisi yang cocok untuk mengais bola tandukan Kouame. Skor 1-0 untuk keunggulan Lazio bersi kukuh sampai 45 menit pertama usai.

Memasuki babak kedua, kesempatan pertama baru tercipta pada menit 53. Joaquin Correa dari Lazio berhasil meneruskan umpan Ciro Immobile di tengah kotak penalti. Tetapi sepakan mendatarnya ke aspek kiri bawah gawang tetap sanggup dibendung kiper Genoa, Andrei Radu.

Tiga menit berselang, Christian Kouame dari Genoa mencoba peruntungan mencetak gol penyeimbang. Meneruskan umpan dari Antonio Sanabria di segi kanan kotak penalti, sepakan kaki kiri pemain bernomor punggung 11 tersebut melambung tinggi di atas mistar.

Lazio hampir meningkatkan keunggulannya pada menit 63. Mengais bola di depan kotak penalti hasil tendangan pojok yang tidak sempurna, gelandang asal Kroasia itu melepaskan sepakan keras yang sayangnya tetap membentur mistar gawang.

Usaha Genoa untuk mencetak gol penyeimbang akhirnya berhasil ketika laga menunjukkan menit ke-75. Bermula dari situasi sepak pojok yang beres dengan kemelut di muka gawang, bola jatuh di kaki Antonio Sanabria yang dengan gampang memasukkannya ke gawang.

Daniele Bessa dari Genoa bahkan hampir membalikkan keadaan pada menit 78. Meneruskan bola tandukan yang tidak sempurna dari Christian Kouame, Bessa menanduk bola ke aspek kanan atas gawang. Bakal tetapi bola tetap melambung tipis di atas mistar.

Ketika laga memasuki menit ke-90, Domenico Crisctito berhasil mencetak gol penentu kemenangan. Bermula dari bola sapuan tidak sempurna para pemain belakang Lazio menyusul situasi sepak pojok, Criscito menerima bola tanpa kawalan di depan kotak penalti. Sepakan kerasnya melaju deras ke ke pojok kanan bawah gawang.

Skor 2-1 untuk kemenangan Genoa bersi kukuh sampai laga usai. Genoa berhasil mencetak 16 kesempatan dari 46% penguasaan bola.Ad interim Lazio hanya mencatatkan 7 percobaan mencetak gol.

Bеrіkut vіdео Cuplikan Gol Dan Hasil Pertandingan Genoa 2-1 Lazio:

Jаngаn lupa berikan kоmеntаr аndа mеngеnаі vіdео Cuplikan Gol аtаu hаѕіl реrtаndіngаn Genoa 2-1 Lazio dі аtаѕ mеlаluі kоlоm komentar dі bаwаh іnі!

agen poker teraman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here