Hasil Lengkap Liga Spanyol: Real Madrid Tertahan, Barcelona Menang

0
12
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Madrid – Real Madrid bermain imbang 0-0 dengan rival sekotanya, Atletico dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (29/9/2019) dinihari tadi WIB. Meskipun, pertandingan yang berlangsung di stadion Wanda Metropolitano itu berlangsung sengit sejak menit awal.

Menurut catatan statistik, Real Madrid menguasai 52 persen berbanding 48 persen milik Atletico Madrid. Real Madrid juga punya dua tendangan ke arah gawang dan tiga tendangan melebar dalam laga ini.

Sementara Los Rojiblancos -julukan Atletico- hanya mampu membuat tiga tendangan yang belum mengarah gawang. Kedua tim pun harus puas berbagi satu poin karena hasil imbang ini.

Real Madrid masih menduduki puncak klasemen dengan 15 poin, sedangkan Atletico berada di peringkat ketiga dengan 14 poin.

Di pertandingan lainnya, Barcelona sukses membungkam tuan rumah Getafe dengan skor 2-0. Barcelona yang sedang butuh kemenangan mencetak gol lewat aksi Luis Suarez (41′) dan Junior Firpo (49′).

Sayangnya, kemenangan Barcelona sedikit ternoda. Delapan menit jelang bubar, Clement Lenglet diganjar kartu kuning kedua yang berakibat kartu merah.

Berikut hasil lengkap Liga Spanyol Malam Tadi

 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here