Hasil Madura United Vs Persela: Sape Kerab Menang 2-1

0
17
turnamen baccarat
judikartu

BangkalanMadura United berhasil mengalahkan Persela Lamongan 2-1 di pekan ke-20 Liga 1 2019. Dua gol tuan rumah diciptakan Beto Goncalves dan Aleksandar Rakic.

Berlaga di Stadion Gelora Bangkalan, Madura United berupaya tampil menyerang sejak menit awal laga. Hal tersebut memaksa Persela tampil bertahan.

Meski begitu, Persela yang banyak mengandalkan serangan balik punya peluang emas pada menit ke-23. Sugeng Effendi yang bergerak dari sisi kanan berhasil mengelabuhi satu pemain tuan rumah.




Ia kemudian menusuk mendekati gawang sebelum melepaskan tembakan. Namun bola sepakannya masih mampu diamankan Muhammad Ridho.

Di menit ke-28, Sapeh Kerab berhasil membuka gol. Bermula dari sepak pojok bola liar mengarah ke Jaimerson Xavier.

Ia lalu melepas umpan lambung ke depan gawang Persela. Beto Goncalves mampu menyundul bola untuk memperdayai Dwi Kuswanto.

Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Madura United masih memegang kendali laga. Diego Assis memaksa Dwi Kuswanto melakukan penyelamatan gemilang di menit ke-50.

Pemain asal Brasil ini menggiring bola dari sisi kiri hingga depan kotak penalti tuan rumah. Ia lalu melepas tembakan terukur yang dengan terbang ditepis oleh Dwi Kuswanto.

Laskar Joko Tingkir yang mencari gol penyama berusaha tampil lebih menyerang memasuki pertengahan babak pertama. Hal tersebut membuat lini belakang mereka tampil lebih longgar.

Situasi ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Madura United. Lewat sebuah serangan balik cepat, Beto menyodorkan bola ke Aleksandar Rakic yang langsung melepas sepakan keras.

Derasnya laju bola tak mampu dibenung oleh Dwi Kuswanto. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Menjelang laga berakhir Persela mampu memperkecil ketertinggalan melalui sepakan jarak jauh dari Rafael de Oliviera. Skor 2-1 mengakhiri laga.

Hasil ini membuat Madura United merapatkan jarak dengan Tira Persikabo di urutan kedua. Mereka mengumpulkan 34 di posisi ketiga hanya berselisih satu angka dari Laskar Padjajaran.

Sementara Persela tak beranjak dari urutan ke-15. Mereka berada satu tingkat di atas zona degradasi dengan baru meraih 19 poin.

Susunan Pemain

Madura United: Muhammad Ridho; Rendika Rama, Ante Bakmaz, Jaimerson Xavier, Markho Sandi Merauje; Andik Vermansah, Zulfiandi, Guntur Ariyadi,Diego Assis; Aleksandar Rakic, Alberto Goncalves

Persela: Dwi Kuswanto;Samsul Arifin, Arif Satria, Mochammad Zaenuri, Birrul Walidain; Lucky Wahyu, Kei Hirose, Rafinha; Sugeng Efendi, Alex dos Santos Goncalves,Izmy Hatuwe

Simak Video “Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here