Hasil Pertandingan Dan Cuplikan Gol Napoli vs Torino

0
590
turnamen baccarat
judikartu

Hasil pertandingan Napoli vs Torino dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A 2018/2019 pekan ke-24 berketelahan dengan skor akhir 0-0. Bermain di Stadion San Paolo pada Senin (18/2/2019), penampilan gemilang Salvatore Sirigu yang membikin 9 penyelamatan, membikin Napoli tidak bisa mencetak gol sampai laga usai.

Hasil imbang ini membikin jarak Napoli dengan Juventus kembali melebar menjadi 13 poin. Napoli yang mengoleksi 53 poin juga hanya berselisih 7 angka dari Inter Milan yang menguntit satu tingkat di bawahnya. Untuk Torino, mereka duduk di posisi 9 dengan 35 poin, sama semacam Fiorentina yang berada satu tingkat di atasnya.

Dalam laga ini, Napoli arahan Carlo Ancelotti kembali memainkan Allan di lini tengah. Elseid Hysaj dipindahkan ke bek kiri serta KevinHarta benda cuit mengisi posisi bek kanan.Nir hanya itu, Lorenzo Insigne serta Arkadiusz Milik tetap dipercaya sebagai duo penyerang utama.

Di segi lawan, Torino menurunkan formasi tiga bek dengan bentuk dasar 3-5-2. Walter Mazzarri mengandalkan lini belakang terhadap Armando Izzo, Nicolas N’Koulou serta Emiliano Moretti. Andrea Belotti bersama Alex Brengeuer diandalkan sebagai penggedor pertahanan lawan.

Babak pertama dimulai, Napoli langsung mengambil dominasi permainan. Pada menit 14, Arkadiusz Miliki mempunyai kans keren untuk mencetak gol. Menerima umpan tarik dari Elseid Hysaj, bomber asal Polandia itu meneruskan bola dengan tendangan voli kaki kiri dari tengah kotak penalti. Tetapi arah bola tetap melenceng ke samping kiri gawang.

Arkadiusz Milik kembali memberbagi ancaman pada menit 19. Hari ini, Piotr Zielinski berhasil mengirim umpan tarik mendatar ke tengah kotak penalti yang berhasil disambut Milik. Tetapi bola yang terlalu lemah dengan gampang diamankan Salvatore Sirigu.

Salvatore Sirigu membikin penyelamatan gemilang pada menit 21 atas kesempatan Lorenzo Insigne. Bermula dari umpan terobosan KevinHarta benda cuit ke segi kiri gawang Torino, Insigne berhasil menjangkau bola serta berhadapan langsung dengan Sirigu. Sang penyerang melepaskan sepakan mendatar ke tiang dekat, tetapi sang kiper dengan kakinya sanggup memblok bola.

Kesempatan matang Napoli kembali terbuang percuma pada menit 32. Umpan tarik mendatar Fabian Ruiz ke muka gawang terbukti berhasil disambut oleh Arkadiusz Milik. Tetapi bola sambaran Milik tetap melenceng tipis ke samping kiri gawang. Skor 0-0 bersi kukuh sampai babak pertama beres.

Memasuki babak kedua, intensitas serangan dari Napoli tidak dikendurkan. Pada menit 61, Arkadiusz Milik kembali gagal mekegunaaankan kesempatan terbuka untuk mencetak gol. Bermula dari serangan balik yang dipimpin Lorenzo Insigne, Milik menerima bola di depan kotak penalti serta langsung melepaskan tendangan keras. Tetapi bola tetap bisa ditepis dengan baik oleh Salvatore Sirigu.

Napoli semacamnya tidak lebih beruntung pada laga ini. Memasuki menit ke-74, Lorenzo Insigne melepaskan tendangan melengkung dari ujung kiri kotak penalti Torino usai menyambut terobosan Arek Milik. Kendati Salvatore telah tidak bergerak, tetapi bola tetap membentur tiang gawang.

Skor imbang tanpa gol bersi kukuh sampai laga usai. Napoli tampil sangat dominan dengan mencatatkan 9 kesempatan cocok target dari 64% penguasaan bola.Ad interim sang tamu yang mempunyai 36% penguasaan bola hanya sanggup melepaskan 1 tendangan ke arah gawang David Ospina.

Berikut hasil pertandingan dan cuplikan gol Napoli vs Torino:

Jangan lupa berbagi komentar anda mengenai video cuplikan gol atau hasil pertandingan Napoli vs Torino di atas melalui kolom komentar di bawah ini!

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here