Hasil Pertandingan Dan Cuplikan Gol PSG vs Montpellier

0
483
turnamen baccarat
judikartu

Hasil Pertandingan Dan Cuplikan Gol PSG vs Montpellier – Paris Saint-Germain (PSG) membuktikan bahwa sebetulnya mereka tidak sangatlah memerlukan keberadaan Neymar da Silva Santos Jr. serta Edinson Cavani untuk memetik kemenangan.

Seusai tanpa kedua pemain bintang itu PSG justruBisa mengakhiri rekor 11 kali tanpa kalah klub Inggris Manchester United di PerserikatanChampions dengan skor 2 – 0, PSG lalu menanggulangi Saint-Etienne 1 – 0 di Ligue 1 Prancis, terbaru mereka melumat Montpellier 5 – 1 di laga tunda pekan ke-17 Ligue 1.

Dalam pertandingan yang berjalan di Stadion Parc des Princes di Paris pada Kamis (21/2/2019) pagi WIB, baginda rumah sudah unggul dua gol saat rehat lewat kontribusi Layvin Kurzawa (13’) serta Angel di Maria saat babak pertama sudah memasuki waktu tambahan.

Pada babak kedua, PSG meningkatkan tiga gol lagi lewat Christoper Nkunku (73’), bunuh diri bek Montpellier Vitorino Hilton da Silva (78’), serta pemain bintang Timnas Prancis Kylian Mbappe hanya berselang semenit kemudian.

Dengan kemenangan itu, PSG terus memantapkan posisinya di pucuk klasemen dengan koleksi 65 angka, berselisih 15 poin dari peringkat kedua Lille.

Sementara itu, dampak menelan kekalahan kelima sepanjang liga musim ini, Montpellier tertahan di slot keenam klasemen sementara dengan koleksi 38 angka. Hasil kurang baik ini juga membikin Montpellier gagal meneruskan catatan keren enam laga liga terbaru tanpa tersentuh kekalahan.

Dalam pertandingan lainnya, yakni laga tunda pekan ke-23, Bordeaux ditahan imbang tanpa gol oleh juru kunci Guingamp di StadionHarta benda mut-Atolantique di Bordeaux.

Dengan hanya memperoleh 1 angka, Bordeaux tidak beranjak dari posisi ke-13 dengan kualitas 32, begitu pula Guingamp masih mendekam di dasar klasemen dengan koleksi poin 15, berselisih 5 angka dari slot playoff promosi-degradasi melawan peringkat ketiga Ligue 2.

Sejumlah pertandingan di Ligue 1, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Prancis, terpaksa ditunda sebab aksi demo massa Rompi Kuning yang kerap kali anarkis dalam menyikapi kenaikan harga BBM.

Berikut hasil pertandingan dan cuplikan gol PSG vs Montpellier:

Jangan lupa berbagi komentar anda mengenai video cuplikan gol atau hasil pertandingan PSG vs Montpellier di atas melalui kolom komentar di bawah ini!

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here