Hasil Pertandingan Dan Cuplikan Gol Villarreal vs Sevilla

0
460
turnamen baccarat
judikartu

Hasil pertandingan antara Villarreal vs Sevilla dalam laga Liga Spanyol pekan ke-24 di Estadio de la Ceramica beres dengan sko 3-0 untuk kemenangan baginda rumah pada hari Senin (18/2) dini hari tadi.

Villarreal yang menjamu tim kuat Sevilla sukses memenangkan pertandingan pekan ke-24 La Perserikatandi kandang mereka denga skor telak tiga gol tanpa balas.

Kedua gol Villarreal atas Sevilla dicetak oleh Alvaro Gonzales serta Toko Ekambi semuanya di babak pertama. Sedangkan gol terbaru dicetak oleh Pedraza di menit-menit terbaru babak kedua.

Sevilla sebetulnya lebih tidak sedikit mendominasi penguasaan bola serta bahkan serangan, tercatat mereka menguasai bola lebih dari 55% sepanjang laga dengan total 14 tembakan tetapi hanya 5 diantaranya yang on target.

Villarreal sukses memimpin 1-0 melewati gol yang dicetak oleh Alvaro Gonzalez saat babak pertama memasuki menit ke-20. Sepak pojok kiriman Santi Cazorla sukses disundul oleh Gonzalez serta masuk ke dalam gawang tanpa sanggup diraih kiper Vaclik.

Munir El-Haddadi serta Roque Mesa yang menjadi motor serangan tim tamu berbagai kali memperoleh kesempatan untuk mencetak gol, tetapi persoalannya tembakannya sebagian besar tetap meleset dari target serta juga penampilan kiper Asenjo yang lumayan keren sukses menghalau tembakannya.

Villarreal sukses memperbanyak keunggulan menjadi 2-0 saat memasuki masa injury time babak pertama melewati gol Toko Ekambi. Bola kiriman Carlos Bacca sukses dimaksimalkan oleh Ekambi.

Di babak kedua Sevilla memasukkan Ben Yedder serta pablo Sarabia untuk menggantikan posisi Jesus Navas serta Vazquez dengan maksud untuk meningkatkan daya gedor.

Tim tamu kembali mendominasi serangan serta berbagai tembakan percobaan dilepaskan oleh Simon Kjaer, Ben Yedder serta Ibrahim Amadou tetapi tidak satupun yang emmbuahkan hasil.

Villarreal justru sanggup mekegunaaankan kesempatan yang jarang terjadi sepanjang babak kedua ini, serta Alfonso Pedraza sukses megoyak jala gawang Sevilla di menit ke-86. Pedraza menyambut bola kiriman Manuel Morlanes dengan suatu tembakan dari segi kiri gawang Sevilla, serta bola melesat masuk gawang tim tamu.

Skor Villarreal vs Sevilla 3-0 bersi kukuh sampai pertandingan beres. Hasil yang mengecewakan mengingat Sevilla dibantai dengan tiga gol tanpa balas oleh tim papan bawah semacam Villarreal yang saat ini tengah terancam degradasi.

Berikut Hasil Pertandingan Dan Cuplikan Gol Villarreal vs Sevilla:

Jangan lupa berbagi komentar anda mengenai video cuplikan gol atau hasil pertandingan Villarreal vs Sevilla di atas melalui kolom komentar di bawah ini!

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here