Hasil Pertandingan Liga Italia 2019-2020, Minggu 3 November : Okezone Bola

0
4
turnamen baccarat
judikartu


PERTANDINGAN Liga Italia 2019-2020 yang berlangsung pada Minggu 3 November telah usai digelar. Sebanyak enam pertandingan pun digelar, di mana satu diantaranya memainkan laga besar yang mempertemukan AC Milan melawan Lazio.

Tampil di hadapan publik sendiri, Milan justru tampil kurang memukau. Mereka pun harus mengakui kemenangan sang tamu dengan skor tipis 1-2. Lebih parah lagi satu-satunya gol Milan dicetak melalui gol bunuh diri pemain Lazio yakni Bastos. Sementara gol Lazio dicetak dua pemain andalannya yakni Ciro Immobile dan Joaquin Correa.

Sementara itu kejutan lain juga terjadi kala Atalanta menjamu Cagliari. Tampil di depan pendukungnya sendiri, Atalanta justru tampil buruk hingga menelan kekalahan dari Cagliari dengan skor 0-2. Laga itu pun diwarnai kartu merah setelah Josip Ilicic diusir dari lapangan dan Atalanta bermain dengan 10 pemain.

Baca juga Lazio Permalukan AC Milan di Hadapan Publik San Siro

Pada laga lainnya, Fiorentina harus puas bermain imbang dengan skor 1-1 saat menjamu Parma. Tertinggal terlebih dahulu dari Parma, Fiorentina bangkit. Tim tuan rumah pun mampu menyamakan kedudukan setelah Gaetano Castrovilli mencetak gol.

Hasil lainnya, Udinese sukses mencuri tiga poin di kandang Genoa dengan skor akhir 3-1. Kemenangan lain juga didapat Hellas Verona yang membungkam Brescia dengan skor 2-1. Sementara hasil imbang diraih Lecce yang menjamu Sassuolo dengan skor 2-2.

Udinese

Berikut Hasil Liga Italia 2019-2020, Minggu 3 November

Atalanta vs Cagliari : 0-2

Genoa vs Udinese : 1-3

Hellas Verona vs Brescia : 2-1

Lecce vs Sassuolo : 2-2

Fiorentina vs Parma : 1-1

AC Milan vs Lazio : 1-2

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here