Hat-trick Perdana Bernardo Silva

0
14
turnamen baccarat
judikartu

ManchesterBernardo Silva jadi bintang kemenangan Manchester City atas Watford. Gelandang asal Portugal itu mengukir hat-trick untuk membantu City menang besar.

City pesta gol saat menjamu Watford di pekan keenam Liga Inggris. Bertanding di Etihad Stadium, Sabtu (21/9/2019) malam WIB, The Citizens menang telak 8-0.

Kemenangan ini jadi respons City usai hasil mengecewakan pekan lalu. Mereka secara mengejutkan dikalahkan tim promosi, Norwich City 2-3.




Bernardo jadi salah satu pemain yang bersinar terang dalam kemenangan City atas Watford. Ia memborong tiga gol sekaligus.

[Gambas:Opta]

Berkat ketiga gol tersebut, laga melawan Watford pun jadi sejarah bagi Bernardo. Untuk pertama kali di sepanjang kariernya, Bernardo mencetak hat-trick. Ia mencatatkannya di penampilan yang ke-178 selama merumput di divisi tertinggi Liga Inggris, Prancis, dan Portugal.

“Penampilan yang luar biasa, 8-0 membuktikan segalanya,” ujar Bernardo seperti dikutip BBC.

“Sangat bagus dapat tiga poin setelah kalah dari Norwich dan saya sangat senang dengan hat-trick pertama dalam karier saya. Bola pertandingan pertama yang saya bawa pulang.”

“Semua tim punya momen bagus dan buruk, cara Anda bereaksi ke momen buruk adalah yang paling penting. Sekali lagi tim ini menunjukkan kalau kami ingin bertarung untuk Premier League dan semua gelar,” katanya.

Simak Video “Guardiola: Bernardo SIlva Seorang Pejuang, Top!
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here