Hati Neymar Masihlah di Barcelona

0
21
turnamen baccarat
judikartu

JakartaNeymar mulai mencoba merebut kembali hati Paris Saint-Germain setelah sempat berupaya pergi. Tapi Dani Alves percaya kebahagiaan Neymar ada di Barcelona.

Neymar di bursa transfer musim panas tahun ini sempat nyaris meninggalkan PSG. Barcelona serius ingin memulangkannya dan sudah menyodorkan sejumlah tawaran, tapi tak cukup memuaskan PSG dan akhirnya ditolak.

Transfer pun gagal terwujud, sementara Neymar sudah terlanjur bikin fans PSG sebal. Bintang asal Brasil itu sempat dicemooh dan diusir fans pada pekan pertama Liga Prancis.




Tapi kemudian Neymar merespons dengan cara yang apik. Pada dua penampilan perdananya musim ini, ia menjadi penentu kemenangan PSG.

Ia menjadi penentu kemenangan PSG atas Strasbourg dan Lyon dengan skor masing-masing 1-0. Dua gol itu dibuatnya di penghujung pertandingan.

Dua momen dramatis ini menjadi pintu masuk Neymar untuk memenangkan hati fans PSG lagi. Tapi Alves percaya hati Neymar sendiri tetap ada di tempat lain, yakni Barcelona.

“Terkait Neymar, saya masih merasa kebahagiaannya berada di Barcelona. Saya percaya dia akan menemukan kebahagiaan saat melanjutkan sukses yang pernah dia raih di sana beberapa tahun lalu,” ungkap Alves kepada Business Insider.

“Ketika Anda bahagia di sebuah tempat, Anda akan mencoba kembali ke sana, dan saya rasa itulah yang kemarin dia coba lakukan. Saya yakin kalau ke depannya dia berharap untuk kembali, dia akan mampu mewujudkannya,” imbuh rekan setim Neymar di Barcelona, PSG, dan tim nasional Brasil ini.

Simak Video “ PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here