Higuain Ingin Kembali ke River Plate

0
11
turnamen baccarat
judikartu

TurinGonzalo Higuain mengaku bahagia di Juventus. Namun ia tak menutup kemungkinan pulang ke River Plate di penghujung kariernya.

Higuain masih terikat kontrak dengan Bianconeri hingga Juni 2021. Setelah sempat tersingkir di akhir masa kepelatihan Massimiliano Allegri, yang membuatnya dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea, kini El Pipita kembali jadi andalan Maurizio Sarri.

Sejauh musim berjalan, Higuain selalu diturunkan dalam enam pertandingan dengan torehan satu gol dan satu assist. Higuain yang terbuang kini kembali merasa nyaman.




Namun, Higuan tetak tidak bisa melupakan klub profesional pertamanya River Plate. Di sanalah Higuain menimba ilmu sepakbola dan memulai debutnya di level profesional, sebelum hijrah ke benua Eropa pada awal 2007.

Dalam sebuah wawancara dengan Fox Sports Argentina, Higuain mengaku dirinya bakal senang menyambut tawaran River jika ingin merekrutnya kembali.

“Saya tidak pernah menutup pintu (untuk River Plate), lagipula masa depan itu tidak pasti. Saya masih punya sisa dua tahun kontrak di sini (bersama Juventus), kita akan lihat nanti,” ujar Higuain.

“Saya memiliki ikatan dengan River, baik klubnya maupun para fans. Saya menonton pertandingan mereka dan bahagia saat mereka tampil oke,” sambungnya.

“Sejujurnya, saya tak tahu apa yang akan terjadi. Untuk saat ini, saya hanya ingin terus menikmati bermain bersama Juventus,” tutupnya.

Simak Video “Gonzalo Higuain Pensiun dari Timnas Argentina
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here