Hudson-Odoi Masih Perlu Banyak Belajar untuk Tampil Reguler di Chelsea

0
13
turnamen baccarat
judikartu

LondonFrank Lampard belum puas dengan performa Callum Hudson-Odoi usai pulih dari cedera. Ia dinilai masih perlu banyak belajar untuk bisa tampil reguler di Chelsea.

Hudson-Odoi kembali tampil bersama usai pulih dari cedera tendon archilles yang membelitnya sejak April lalu. Ia dimainkan oleh Frank Lampard sebagai starter saat Chelsea menjamu Grimsby Town di Stamford Bridge, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB.

Dalam laga babak ketiga Piala Liga Inggris tersebut, Hudson-Odoi mampu mencetak satu gol dalam kemenangan 7-1 The Blues. Meski begitu, penampilan remaja 18 tahun tersebut belum sepenuhnya memuaskan Lampard. Hudson-Odoi dianggap tampil kurang optimal di babak pertama.




Berkaca dari performanya di laga kontra Grimsby, Lampard menilai pemain kelahiran London ini masih perlu banyak belajar jika ingin tampil reguler bersama Tim London Biru.

“Pada babak pertama, Callum, dan Christian Pulisic saya mainkan di sektor sayap. Harapannya adalah mereka mampu merepotkan lini pertahanan Grimsby,” ujar Lampard dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Saya ingin mereka berlari dari sisi sayap melewati para pemain lawan kemudian menusuk ke kotak penalti,” tambahnya.

“Pada babak pertama itu berjalan terjadi dengan baik. Di babak kedua hal tersebut berjalan lebih baik.”

“Dengan bakatnya Callum harus belajar berlari di belakang lini pertahanan lawan. Dengan hal tersebut ia bisa menggiring bola menusuk melewati lawan. Jika dia ingin bermain setiap pekan itu yang harus dilakukannya,” kata manajer asal Inggris ini menyimpulkan.

Simak Video “Kata Lampard Chelsea Lebih Kuat, Cuma Tak Beruntung
[Gambas:Video 20detik]
(pur/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here