Ia Bisa Menangi Ballon d’Or

0
18
turnamen baccarat
judikartu

JakartaNeymar menentukan kemenangan Paris Saint-Germain di dua laga beruntun, pada momen-momen krusial. Ander Herrera yakin Neymar bisa memenangi Ballon d’Or.

Neymar menentukan kemenangan PSG atas Lyon dengan skor 1-0 di Groupama Stadium, Senin (23/9/2019) dini hari WIB. Gol itu dicetaknya di menit ke-87.

Ini menjadi kali kedua bagi Neymar menjadi pahlawan kemenangan PSG. Sebelumnya di laga kontra Strasbourg, ia juga menceploskan satu-satunya gol PSG dan memastikan kemenangan di masa injury time.




Dua gol krusial ini menjadi semacam penebusan Neymar atas sikapnya sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini. Ia memang sempat berupaya pergi dari PSG untuk kembali ke Barcelona, yang berujung pada cemoohan dan usiran fans.

Gelandang baru PSG Ander Herrera turut gembira Neymar tak jadi pergi, terlebih lagi setelah pemain Brasil itu menyumbang dua gol penting. Kini setelah menjadi rekan setim dan melihat sendiri betapa menentukannya Neymar, Herrera menjagokannya memenangi Ballon d’Or cepat atau lambat.

“Saya senang bisa bermain dengan Neymar. Saya tidak akan membicarakan soal bursa transfer dirinya,” ujar Herrera via L’Equipe.

“Neymar kini bersama kami. Ia pemain fantastis yang bisa saja memenangi Ballon d’Or musim ini, dalam setahun, atau dua tahun.”

“Kami semua sangat bahagia. Saya berharap ia bisa bermain seperti ini sepanjang musim,” tambah eks pemain Manchester United ini.

Simak Video “PSG Perkenalkan Ander Herrera
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here