Iker Casillas Diusulkan Pimpin Sepak Bola Spanyol

0
3
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Madrid – Mantan penjaga gawang legendaris Real Madrid, Iker Casillas, diusulkan ikut dalam pemilihan Presiden Persatuan Sepak Bola Spanyol (RFEF) yang akan berlangsung Maret 2020. Presiden La Liga, Javier Tebas ingin pria berusia 38 tahun itu menjadi pesaing utama bagi presiden petahana, Luis Rubiales.

Seperti dilansir dari Marca, Tebas saat ini tengah mempertimbangkan untuk mengajukan proposal tersebut kepada Casillas. Kabar ini pertama kali mencuat pada program El Partidazo de Cope.

Belum ada komentar dari Casillas terkait hal ini. Namun bila benar-benar maju, maka Casillas harus pensiun dari sepak bola. Saat ini, Casillas masih menjadi bagian dari klub FC Porto. Setelah mengalami serangan jantung saat latihan beberapa waktu lalu, Casillas untuk sementara ditempatkan sebagai penghubung antara pemain dengan manajemen tim asal Portugal tersebut.

Rubiales yang menjabat sejak 2017 lalu juga mantan pemain. Pria kelahiran Las Palmas, Spanyol, itu sempat memperkuat sejumlah klub profesional, termasuk Levante. Sebelum menjabat sebagai presiden RFEF, Rubiales merupakan presiden Asosiasi Pemain Sepak Bola Spanyol (AFE). 

 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here