Imbang Lawan Lazio Jadi Titik Balik Roma

0
12
turnamen baccarat
judikartu
Roma – Penampilan AS Roma terus membaik di bawah Paulo Fonseca usai menang atas Istanbul Basaksehir. Hasil imbang kontra Lazio jadi titik balik performa I Lupi.

Roma berpesta gol saat menghadapi Istanbul Basaksehir di Stadion Olimpico, Jumat (20/9/2019) pada laga matchday pertama Grup J Liga Europa. Roma berhasil meraih kemenangan 4-0.

Meski menang telak, Roma sempat dibuat kerepotan oleh tim pada babak pertama. Ini terlihat dengan mereka hanya mampu unggul 1-0 di separuh pertama laga lewat gol bunuh diri Junior Calcara.

Permainan Serigala Ibu Kota membaik di babak kedua. Mereka mampu mengemas tiga gol tambahan dari Edin Dzeko, Nicolo Zaniolo serta Justin Kluivert. Fonseca mengakui bahwa timnya memang terlambat panas dalam laga ini.

“Memang benar bahwa saya tidak menyukai permainan kami di babak pertama. Kami tidak melakukan pressing dengan baik, kami tidak menyerang secara efektif dan terlalu lambat,” Kata Fonseca kepada Sky Sport Italia dikutip dari Football Italia.

“Namun, kami melakukan jauh lebih baik di babak kedua dan menciptakan banyak peluang mencetak gol.” jelasnya.

Kemenangan atas Istanbul Basaksehir juga membuat Roma melanjutkan catatan kemenangan usai akhir pekan lalu menang 4-2 atas Sassuolo di Serie A. Sebelum di bawah asuhan Fonseca, Roma sempat kesulitan setelah imbang 3-3 dengan Genoa dan ditahan 1-1 oleh Lazio.

Lanjut ke halaman berikutnya (pur/raw)



agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here