Inafootball Gelar Turnamen Sepak Bola Usia Muda 7 Lawan 7

0
11
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Jakarta Indonesia menjadi tuan rumah turnamen sepak bola usia muda tujuh lawan tujuh Jakarta Seven Soccer (J7S) yang diikuti 36 tim dari 4 negara. Kejuaraan yang digagas INAFOOTBALL ini berlangsung di Persija Academy Football Field (PAFF), Jakarta Timur, 23-24 November.

Empat negara yang ambil bagian terdiri dari Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Vietnam. Menurut pihak penyelenggara, turnamen J7S menawarkan tantangan dan suasana baru untuk para tim yang menaungi pemain muda. Apalagi, Indonesia belum memiliki helatan turnamen sepak bola usia muda internasional dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Mengusung sepak bola tujuh lawan tujuh, J7S berharap para pemain muda yang berlaga bisa merasakan atmosfer dan persaingan ketat melawan tim yang berasal dari berbagai negara. Tidak hanya itu, ajang J7S dapat menjadi wadah untuk menjalin persahabatan, di mana asal muasal, sejarah dan budaya yang berbeda bersatu melalui sepak bola.

Suhendra Marjuki selaku Managing Director INAFOOTBALL berharap turnamen ini dapat memberikan kontribusi terkait Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 3 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Sepak Bola Nasional. Hendra ingin J7S menjadi ajang latih tanding tingkat internasional bagi tim-tim sepak bola usia muda di Indonesia.

“Selain itu kegiatan ini bisa jadi kegiatan tahunan di kota Jakarta, agar memiliki kegiatan pembinaan sepak bola usia muda tingkat internasional yang apresiatif, menjadi sebuah signature event berkonsep sport tourism bergengsi, dan jadi daya tarik bagi wisatawan internasional untuk mengunjungi Indonesia,” kata Hendra dalam siaran persnya.

 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here