Instruksi Pogba Jelang MU Vs Arsenal

0
11
turnamen baccarat
judikartu

Manchester – Jelang Manchester United vs Arsenal, Paul Pogba memberi instruksi khusus kepada rekannya. Gelandang Prancis itu meminta The Red Devils bangkit.

MU vs Arsenal
di pekan ketujuh Liga Inggris 2019/2020 akan digelar di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB. Performa tuan rumah tengah disorot.

Saat ini MU masih tertahan di peringkat 11 klasemen Liga Inggris, dengan baru meraih kemenangan, kekalahan, dan hasil imbang masing-masing dua kali dari 6 laga.

Terakhir, MU ditekuk West Ham United 0-2. Situasi itu membuat Pogba terpaksa angkat suara.




Seperti dilaporkan The Sun, Pogba mengumpulkan rekan-rekannya di sesi latihan terakhir jelang melawan Arsenal. Ia meminta semuanya bangkit dan mengakhiri performa negatif tim.

“Paul mengumpulkan semua pemain dan telah berbicara kepada mereka tentang saling bersatu,” ujar salah seorang sumber, seperti dilansir Mirror.

“Dia bersemangat akhir-akhir ini dan masih menarik bagi Ole. Dia memprakarsai semacam panggilan untuk rekan-rekannya. Dia tahu dia punya banyak tanggung jawab dan mencoba menginspirasi pemain-pemain muda di sekitarnya,” jelasnya.

Pogba sendiri belum bisa dipastikan tampil saat menghadapi Arsenal. Setelah sempat pulih, cedera engkelnya dikabarkan kembali muncul sehingga kondisinya diragukan.

Simak Video “Meski Masih ‘Bersinar’ Bareng MU, Masa Depan Pogba Masih Abu-abu
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here