Inter dan Milan Ungkap Dua Konsep Stadion Anyar Mereka

0
12
turnamen baccarat
judikartu

MilanInter Milan dan AC Milan mengumumkan dua desain untuk stadion baru mereka. Stadion ini nantinya akan menggantikan Stadion San Siro.

Inter dan Milan memperkenalkan dua konsep Stadion baru mereka dalam konferensi pers, Kamis (26/9/2019). Konsep pertama dirancang oleh Manica sementara, desain yang kedua milik dari Populous.

Rancangan pertama yang disebut Manica atau Sportium meliputi ruang terbuka hijau dan beberapa gedung pencakar langit di sekitar stadion utama. Stadion ini juga memungkinkan untuk menggelar konser musik karena dilengkapi layar besar di bagian tengahnya.




“Kami memiliki kursi penonton yang lebih dekat dengan lapangan, lebih tinggi dan curam. Jadi semua orang yang di tribun merasakan atmosfer yang sangat intens saat memberikan dukungan,” kata kepala Desain Manica, David Manica, dikutip dari Football Italia.

“Ini bukan hanya tentang menjadi lebih dekat dan lebih berisik, tetapi juga lebih aman, lebih nyaman dan dapat diakses oleh semua orang di kota, jelasnya.

Sementara desain kedua, terinspirasi Katedral Duomo di kota Milan. Hampir serupa dengan Manica, konsep ini juga memiliki ruang terbuka hijau yang cukup luas. Terdapat taman, area komersial dan gedung pencakar langit di sekitar Stadion.

“Proyek kami sepenuhnya tentang stadion yang terinspirasi oleh Milan dan untuk Milan,” jelas direktur pengelola Populous Chris Lee.

“Kami telah mengambil inspirasi dari beberapa ikon Milan, seperti Duomo dan Galleria. Kami ingin mengawinkan tradisi, budaya dan arsitektur dengan pandangan yang modern dan tak lekang oleh waktu.”

“Kami ingin itu menjadi ikon. Tak hanya sebuah bangunan yang akan mewakili kedua klub, tetapi juga kota Milan di panggung dunia,” paparnya.

Simak Video “Duo Milan Kepincut Oscar
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)




agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here