Inter Masih Sempurna, Conte: Kami Bukan Favorit Juara

0
10
turnamen baccarat
judikartu
MilanInter Milan mulai disebut sebagai favorit juara Liga Italia musim ini usai melaju impresif. Meski demikian, Antonio Conte menolak anggapan tersebut.

Inter sedang melaju mulus di Serie A. Dari lima pertandingan yang sudah dimainkan, Nerazzurri selalu mengemas tiga poin.

Inter pun memimpin klasemen Liga Italia dengan perolehan 15 poin. Mereka unggul dua angka dari rival beratnya, Juventus, yang duduk di posisi kedua.

Capaian positif ini membuat harapan para tifosi Inter melihat timnya juara di akhir musim perlahan tumbuh. Sebab sudah hampir sedekade berlalu sejak La Beneamata meraih scudetto mereka yang ke-18.

Namun Conte enggan menyebut Inter sebagai juara. Lima kemenangan beruntun di awal musim menurutnya belum berarti apa-apa.

“Kami bukan favorit juara. Juve dan Napoli, mereka berdua di depan kami,” ujar Conte seperti dilansir Football Italia.

“Satu atau dua kemenangan tidak akan mengubah pikiran saya: kuda yang bagus adalah yang pertama menyentuh garis finis. Saya bukan pelatih pertama yang menang lima laga pertama secara beruntun di sini.”

“Kami masih punya ruang untuk perbaikan dalam segala hal, itu tugas saya. Saat ada pergantian pelatih, segalanya pun berubah.”

Lanjut ke halaman berikutnya (nds/nds)



agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here