Irfan Bachdim Puji Shin Tae-yong

0
13
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta

Timnas Indonesia senior sudah mulai menjalani latihan bersama pelatih Shin Tae-yong. Irfan Bachdim, salah satu pemain yang ikut serta, langsung memuji Shin.

Irfan masuk dalam bagian pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia senior. Latihan kedua yang dipimpin Shin itu berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Minggu (15/2/2020).

Karakter Shin sangat disukai oleh Irfan. Pelatih berusia 50 tahun itu dianggap terbuka karena tak sungkan langsung bicara ke pemain terkait masalah dalam latihan.

“Coach Shin sangat jujur. Kalau ada masalah, dia langsung bicara harus bagaimana. Disiplin bagus, visinya juga bagus. Saya pikir bagus,” kata Irfan.

Shin sendiri dikenal sebagai sosok pelatih yang selalu mengutamakan pengembangan fisik. Latihan kali ini pun digelar di bahwa sinar matahari yang terik. Tipikal pelatih keras?

“Tidak ada pelatih yang keras. Kalau mau lebih baik, memang harus kerja keras,” ucap Irfan.

Pada pemusatan latihan ini, Shin juga memanggil banyak pemain muda. Terlebih ada empat pemain dari kelompok Timnas U-19, yakni Alfeandra Dewangga, Irfan Jauhari, Adi Satrio, dan Pratama Arhan Alif.

“Dia fokus banyak pemain muda. Itu bagus untuk masa depan Indonesia. Harus memikirkan ke depan dan mulai dari akademi dulu. Kalau di masa depan mau menang, mulai dari umur muda,” tutur Irfan.

Simak Video “Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana Dengan Pelatih Shin Tae-Yong
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here