Isco dan Modric Siap Tampil

0
13
turnamen baccarat
judikartu

Madrid – Dua gelandang Real Madrid, Luka Modric dan Isco, dikabarkan sudah bisa main lawan Atletico Madrid. Sementara kondisi Marcelo masih meragukan.

Madrid akan menghadapi Atletico dalam lanjutan Liga Spanyol pada Minggu (29/9) dini hari WIB di Wanda Metropolitano. Skuat asuhan Zinedine Zidane itu sedang memimpin klasemen sementara dengan raihan 14 poin, unggul satu angka dari rival sekotanya tersebut.

Jelang laga panas ini, ada kabar baik bagi fans Madrid. Dilansir dari Marca, dua gelandang El Real, yakni Modric dan Isco sudah berlatih normal bersama rekan setimnya, Kamis (26/9). Keduanya diperkirakan akan masuk dalam skuat yang akan bertanding pada lusa nanti.




Modric sebelumnya diketahui mengalami cedera otot. Ia terakhir kali tampil pada Minggu (1/9), saat Madrid ditahan imbang Villarreal 2-2. Sementara Isco sudah absen selama sebulan karena cedera otot paha. Kembalinya dua nama ini akan memperbanyak opsi yang dipunyai Zidane ketika menyusun strategi.

Meski begitu, kondisi serupa belum berlaku bagi Marcelo. Ia belum berlatih secara penuh seperti halnya Modric dan Isco. Zidane disebut akan memantau perkembangan kondisi Marcelo hingga sesi latihan terakhir pada Jumat (27/9), sebelum menentukan apakah bek asal Brasil itu akan diturunkan.

Marcelo sudah absen di tiga terakhir Madrid karena cedera leher. Jika ia masih belum bisa tampil dalam derby Madrid, tampaknya Zidane akan kembali menurunkan Nacho di posisi bek kiri seperti saat mengalahkan Osasuna kemarin. Sebab, bek kiri lainnya, Ferland Mendy, juga masih dibekap cedera.

Sementara itu di kubu Atletico, selain Alvaro Morata yang terkena hukuman skorsing, hanya Thomas Lemar yang masih diragukan karena cedera hamstring. Sisanya dipastikan siap tampil menghadapi Madrid.

Simak Video “Set-piece Mematikan Atletico Gagalkan Pesta Kemenangan Juventus
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here