Ivan Perisic Masih Sedih Gagal Gabung Manchester United

0
9
turnamen baccarat
judikartu

Di mata Bayern Munchen sendiri, Perisic bukanlah opsi pertama dalam daftar belanjaannya. Awalnya, juara bertahan Bundesliga itu mengincar penyerang Manchester City, Leroy Sane.

Perisic pun sadar bahwa dirinya memang tak pernah dianggap sebagai pilihan pertama oleh Die Bavarians. Meskipun demikian, ia cukup yakin bisa memberikan kesan positif kepada publik yang kerap menyaksikan aksinya di Allianz Stadium.

“Kami berbicara soal Bayern, salah satu dari lima klub terbaik di dunia. Mereka selalu punya tiga, empat, atau lima kemungkinan untuk setiap posisi yang mereka tertarik. Saya bukanlah yang pertama,” tambahnya.

“Semuanya terjadi begitu cepat, semuanya tahu ceritanya: Setelah Sane cedera, klub menghubungi Inter lalu agen saya. Selama satu malam saya memikirkan itu bersama keluarga. Lalu saya menerima,” sambungnya lagi.

“Saya cukup percaya diri untuk berpikir bahwa saya bisa meyakinkan klub untuk membuat perpindahan ini jadi permanen. Itu harapan saya. Saya akan melakukan segalanya untuk membuat itu terjadi,” tandasnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari Bola.net (Yaumil Azis, published 30/9/2019)

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here