Jadi Apa Liga Spanyol Tanpa Messi?

0
18
turnamen baccarat
judikartu

JakartaLionel Messi adalah bintang di Liga Spanyol dengan berbagai gelar individu yang diraih. Sulit membayangkan Liga Spanyol tanpa Messi.

Messi menerima penghargaan The Best FIFA Men’s Player 2019 atau Pemain Terbaik FIFA 2019 di Teatro Alla Scala, Milan, Selasa (24/9/2019) dinihari WIB. Dia mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Virgil van Dijk.

Penghargaan ini menjadi trofi individu tambahan untuk Messi. Sebelumnya striker Barcelona tersebut sudah memenangi Ballon d’Or lima kali, Pemain Terbaik Eropa, delapan kali menjadi Pemain Terbaik LaLiga, dan masih banyak lainnya.




Messi kini sudah berusia 32 tahun. Kariernya sebagai pemain mungkin cuma tersisa delapan tahun lagi.
Artinya, Barcelona akan kehilangan pemain yang besar dari akademinya itu. Kerugian juga bakal didapat oleh Liga Spanyol, yang sejauh ini menerima dampak besar dari eksposur Messi.

“Dia pemain terbaik dalam sejarah. Kami beruntung memilikinya di LaLiga (Liga Spanyol),” kata Presiden LaLiga, Javier Tebas, yang dikutip dari Marca.

“Saya tidak bisa membayangkan liga tanpa Messi . Dia lahir di Liga Spanyol dan saya harap dia mengakhiri (kariernya) di sini,” Tebas menegaskan.

Simak Video “Lionel Messi Boleh Tinggalkan Barca Kapan Saja
[Gambas:Video 20detik]
(ran/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here