Jadi Asisten Pelatih Persija, Kenapa Ismed Sofyan Masih Jadi Starter?

0
16
turnamen baccarat
judikartu

Bekasi – Meski menjabat sebagai asisten pelatih, Ismed Sofyan tetap menjadi starter di pertandingan Persija Jakarta dan Barito Putera. Pelatih sementara Macan Kemayoran, Sudirman, membeberkan alasannya.

Manajemen menunjuk Sudirman sebagai pelatih sementara untuk menggantikan Julio Banuelos yang dipecat. Selama bertugas, Sudirman dibantu oleh Ismed yang menjadi asistennya.

Pada laga Persija dan Barito dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (23/9/2019), Ismed turun sebagai starter. Persija pun mengakhiri pertandingan tersebut dengan kemenangan 1-0.





Sudirman mengungkapkan alasannya memilih memainkan Ismed dibandingkan menemaninya di pinggir lapangan karena Ismed sangat dibutuhkan di laga tersebut. Ismed dianggap memiliki kharisma.

“Kenapa Ismed saya pasang, seperti tadi saya bilang, kami butuh pemain yang berpengalaman di situ karena di situ juga ada Samsul Arif. Saya tahu dalam sepakbola kan, Ismed itu pemain yang lama di nasional, pasti ada rasa-rasa segan Samsul sama dia,” ujar Sudirman dalam konferensi pers usai laga.

“Dan Ismed adalah pemain yang punya kemauan keras untuk bisa bermain. Dia selalu bilang aku mainkan bang aku mainkan bang. Itu poin dari dia, kalau dia itu pemain yang memang mau Persija ini berada di tempat yang seharusnya. Alhamdulillah dia bisa menunjukkan itu di pertandingan ini,” katanya menambahkan.

Namun demikian, meski bertugas sebagai pemain, Sudirman menegaskan tidak mengistimewakan Ismed. Semua diperlakukan sama.

“Ya Ismed kalau dia posisi sebagai pemain ya kami melakukan dia seperti pemain. Kalau dia salah ya kami marahin,” dia menegaskan.

Simak Video “Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(ads/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here