Jadwal Juventus di Sisa Januari 2020 : Okezone Bola

0
7
turnamen baccarat
judikartu


TURIN – Juventus meraih hasil sempurna saat menjamu Undinese di babak 16 besar ajang Coppa Italia, Kamis 16 Januari 2020 dini hari WIB. Bianconeri –julukan Juventus– lolos ke babak berikutnya usai menang besar 4-0 atas Udinese lewat gol yang dilesakkan Gonzalo Higuain (16), Paulo Dybala (26, 57), dan Douglas Costa (61).

Selain di ajang Coppa Italia, tren positif juga tengah ditujukkan si Nyonya Tua di kompetisi Liga Italia musim ini. Skuad asuhan Maurizio Sarri berhasil mencuri tiga poin saat bertamu ke markas AS Roma, Senin 13 Januari 2020 kemarin.

Baca juga: Tanpa Ronaldo saat Bantai Udinese, Sarri: Juventus Makin Dewasa

Saat ini, Juventus sendiri menyisakan tiga laga yang akan mereka mainkan pada hingga akhir Januari nanti. Tiga laga tersebut yakni dua di kompetisi Liga Italia, dan satu babak perempatfinal Coppa Italia.

Terdekat, Paulo Dybala akan menghadapi Parma di pekan ke-20 Liga Italia 2019-2020. Laga tersebut akan berlangsung di markas Juve, Allianz Arena, pada Senin 20 Januari 2020 dini hari WIB.

Kemudian di akhir Januari, atau tepatnya pada tanggal 27, Juventus akan bertamu ke markas Napoli dalam lanjutan pekan ke-21.

Selain dua laga di atas, Juventus juga akan melakoni babak perempatfinal Coppa Italia pada Rabu 22 Januari 2020. Juve sendiri akan menghadapi pemenang antara Parma vs AS Roma yang akan dilangsungkan dini hari nanti.

Berikut Jadwal Juventus di Sisa Januari 2020

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here