Jadwal Liga Inggris: Menanti Big Match Manchester United vs Arsenal

0
11
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah klub Liga Inggris telah menyelesaikan pertandingannya di pekan ketujuh. Tim papan atas seperti Manchester City dan Liverpool berhasil menuai hasil positif di pekan ini.

Namun, kompetisi Liga Inggris masih menyisakan satu lagi pertandingan besar. Berdasarkan jadwal, satu laga tersisa adalah laga Manchester United kontra Arsenal yang akan digelar di Old Trafford.

Kemenangan sangat dibutuhkan MU dan Arsenal untuk memperbaiki posisi di klasemensementara Liga Inggris. Saat ini, MU baru mengumpulkan delapan poin dari enam laga. Sementara Arsenal lebih baik dengan mengoleksi 11 poin dari jumlah laga yang sama.

Namun, modal bagus dibawa MU dan Arsenal jelang pertandingan nanti.. MU lolos ke babak keempat Piala Liga setelah mengalahkan Rochdale. Sementara Arsenal membantai Nottingham dengan skor 5-0 di ajang yang sama. Berikut jadwal MU Vs Arsenal di Liga Inggris:

Pekan pertama liga Inggris menjadi awal menggembirakan bagi Manchester United. Bermain di Stadion Old Trafford hari Minggu (11/8/2019), MU petik kemenangan besar atas Chelsea dengan skor 4-0.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here