Jadwal Melbourne Victory vs Bali United di Kualifikasi II Liga Champions Asia 2020 : Okezone Bola

0
9
turnamen baccarat
judikartu


KALLANG – Bali United sukses menyingkirkan Tampines Rovers dengan skor 5-3 pada babak Kualifikasi I Liga Champions Asia 2020. Perjuangan Serdadu Tridatu untuk menuju fase grup belum usai karena harus menantang wakil Australia, Melbourne Victory, di babak berikutnya.

Stefano Lilipaly dan kawan-kawan berhak mengikuti Liga Champions Asia 2020 sebagai juara Liga 1 2019. Karena peringkat lndonesia yang kurang baik, maka Bali United harus berjuang sejak kualifikasi satu. Dengan demikian, mereka harus menghadapi lawan-lawan berat demi satu tempat di fase grup.

Baca juga: Bali United Singkirkan Tampines Rovers dari Liga Champions Asia 2020

Setelah melewati hadangan Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/2020), anak asuh Emral Abus akan menjalani laga tandang ke Stadion AAMI Park guna menghadapi Melbourne Victory. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada 21 Januari 2020 pukul 19.35 WIB.

Tugas berat sudah menghadang Bali United pada Kualifikasi II. Sebab, Melbourne Victory saat ini tengah menduduki peringkat enam Liga Australia 2019-2020. Apalagi, mereka diperkuat sejumlah pemain yang pernah merumput di Benua Eropa.

Skuad Melbourne Victory (Foto: Twitter/Melbourne Victory)

Dua penyerang andalan, yakni Ola Toivonen dan Robbie Kruse, masing-masing pernah menempuh karier di Benua Biru sebelum ke Melbourne Victory. Satu keuntungan bagi Bali United adalah, skuad asuhan Marco Kruz harus bertandingan melawan Adelaide United pada 17 Januari 2020, atau empat hari sebelum laga.

Kalau sudah begitu, Bali United harus memanfaatkan waktu persiapan selama sepekan penuh demi meraih kemenangan. Pemenang dari laga tersebut akan menjalani Playoff melawan Kashima Antlers pada 28 Januari 2020 untuk memperebutkan satu tempat di fase grup.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here