Jadwal Persib di Asia Challenge Cup 2020, Tantang Selangor dan Hanoi FC : Okezone Bola

0
2
turnamen baccarat
judikartu


BANDUNG Persib Bandung akan turun di turnamen invitasi Asia Challenge Cup yang digelar di Selangor, Malaysia pada 18-19 Januari 2020. Sebanyak empat tim akan ambil bagian di ajang tersebut.

Selain tuan rumah Selangor FA dan Persib, peserta Asia Challenge Cup adalah Hanoi FC (Vietnam) dan Bangkok United (Thailand). Para peserta dijamin bakal kelelahan saat mentas di turnamen ini.

Skuad Persib siap terbang ke Malaysia. Foto: Persib.co.id)

Sebab, jarak antara satu pertandingan ke pertandingan hanya satu hari. Nantinya, Persib akan melakoni dua pertandingan. Laga pertama Persib langsung ditantang tuan rumah Selangor FA pada Sabtu 18 Januari 2020.

BACA JUGA: Absen Setahun, Fabiano Siap Rebut Status Bek Utama Persib Bandung

Sehari berselang, Maung Bandung –julukan Persib– dihadapkan dengan juara Liga Vietnam 2019, Hanoi FC. Hanya saja, Persib tidak turun dengan skuad terbaik saat mentas di ajang ini.

Dari 18 pemain yang dibawa ke Malaysia, sejumlah pemain senior seperti Achmad Jufriyanto dan I Made Wirawan, serta personel muda bertalenta macam Febri Hariyadi tidak disertakan. Dua rekrutan anyar Persib di area pertahanan, Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo juga tidak dibawa pelatih Robert Rene Alberts.

Meski begitu, bermodalkan kesolidan, Persib memiliki peluang untuk mengakhiri turnamen dengan gelar juara. Jika menjadi juara, itu merupakan modal yang apik bagi Persib jelang mengarungi kompetisi 2020.

Berikut jadwal Persib di Asia Challenge Cup 2020:

Persib vs Selangor FA (Sabtu, 18 Januari 2020 pukul 19.20 WIB

Persib Bandung vs Hanoi FC (Minggu 19 Januari 2020 pukul 15.50 WIB)

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here