James Milner Sang Panutan

0
14
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Peran James Milner buat Liverpool tak sebatas pemain di atas lapangan. Lebih jauh lagi, dia adalah panutan buat pemain-pemain muda The Reds.

Milner turun sebagai starter kala The Reds bertandang ke Milton Keynes Dons di Piala Liga Inggris 2019/20, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB. Di laga tersebut, Liverpool banyak menurunkan beberapa pemain muda yang masih berusia di bawah 20 tahun.

Milner, 33 tahun, pun menjadi punggawa Liverpool yang paling senior di lapangan. Usianya nyaris dua kali lipat dibanding beberapa pemain belia Liverpool. Di antaranya Harvey Elliot yang berusia 16 tahun, Rhian Brewster (19), Curtis Jones (18), dan Ki-Jana Hoever (17).




Meski menjadi pemain yang paling veteran, Milner tetap bisa menjadi bintang lapangan. Ia sukses mencetak satu gol dan satu asisst, serta membawa Liverpool menang 2-0 atas MK Dons.

Seusai pertandingan, Juergen Klopp pun langsung melontarkan pujiannya kepada Milner. Menurutnya, mantan pemain Manchester City itu adalah contoh bagus bagi para pemain muda.

“Tentu saja Milner sedang penuh semangat, begitulah dan itu bagus. Hal tersebut sangat membantu, ia teladan nyata bagi para pemain muda. Benar-benar hebat,” ujar Klopp dikutip dari Mirror.

“Pemain yang paling berpengalaman dan punya ritme terbanyak adalah pemain terbaik di lapangan. Kami di sini untuk memenangkan pertandingan, tidak ada alasan lain,” tambahnya.

Terkait pemain-pemain muda The Reds, manajer berusia 52 tahun itu mengatakan jika masih perlu untuk membuktikan diri di lapangan. Hal tersebut demi kelangsungan karier mereka ke depan.

“Kita tidak perlu membuat yang lebih besar dari yang diperlukan. Mereka semua bagus, tetapi kami tidak harus mengatakan yang ini ada dan yang ini tidak. Mereka semua berada di lingkungan yang tepat, itu yang terpenting,” kata Klopp.

“Kami percaya dengan mereka, yang harus fokus melangkah ke depan. Para pemain muda kami secara alamiah fit, tetapi harus memandang jika ini bukanlah main-main lagi. Mereka harus merasakannya di lapangan,” tutupnya.

Simak Video “Chelsea-Liverpool Kompak Menang
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here