Jangan Buang Waktu Lagi, Barcelona

0
20
turnamen baccarat
judikartu

JakartaBarcelona memulai musim dengan tersendat-sendat. Lionel Messi menegaskan Blaugrana perlu segera mendapatkan momentum bangkit.

Barcelona menelan kekalahan 0-2 pada pertandingan teranyarnya, kala bertandang ke Granada akhir pekan lalu. Itu adalah kekalahan kedua sang juara bertahan dari lima pekan Liga Spanyol sejauh ini.

Baru dua kemenangan diraih anak-anak asuh Ernesto Valverde, sementara satu laga lain berakhir imbang. Di Liga Champions, Barcelona juga memulai dengan hasil tak maksimal usai berimbang tanpa gol dengan Borussia Dortmund.




Di LaLiga, start seret ini membuat Barcelona tercecer di posisi delapan dengan tujuh poin. Mereka tertinggal empat poin dari Athletic Bilbao dan Real Madrid di dua posisi teratas.
Keduanya sama-sama belum terkalahkan, dengan raihan tiga kemenangan dan dua kali imbang. Messi ingin Barcelona tak membuang waktu lagi untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Kami sudah memulai musim dengan buruk dan kesulitan membangun permainan dan menciptakan peluang-peluang. Ini baru awal, tapi kami harus merespons sekarang,” ungkap bintang asal Argentina itu usai menerima penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2019.

“Tidak ada waktu lagi dan kami harus meningkat pesat, kami sadar akan ini kok. Ini adalah persoalan tim. Saya tak ragu kami akan meningkat,” tandas Messi seperti dikutip Marca.

Messi mengungguli Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo dalam anugerah Pemain Terbaik FIFA atau The Best FIFA Men’s Player 2019.

Simak Video “Hai Fans Barcelona, Kondisi Messi Sudah Oke
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here