Jangan Harap Bisa Saingi Marquez di MotoGP Aragon

0
16
turnamen baccarat
judikartu

JakartaMarc Marquez menjadi pebalap tercepat pada sesi latihan bebas MotoGP Aragon. Fabio Quartararo menyebut jika The Baby Alien tak akan terkejar oleh pebalap lainnya.

Pada sesi latihan bebas MotoGP Aragon, Jumat (20/9/2019), rider Repsol Honda itu mencatatkan waktu terbaik 1 menit 46,869 detik. Ia unggul dengan selisih 1 detik atas saingan terdekatnya, Maverick Vinales.

Saat latihan bebas kedua, Marquez hanya mampu menempati peringkat keempat dan sempat terjatuh di lintasan. Vinales menjadi rider tercepat dengan waktu 1 menit 48,014 detik.


Walau begitu, Marquez tetap menjadi pebalap tercepat pada sesi latihan gabungan. Catatan waktunya di latihan bebas pertama unggul 1 detik lebih dibandingkan waktu tercepat Vinales pada latihan bebas kedua.
Melihat waktu tercepat yang dibuat Marquez di Aragon, Quartararo menilai bahwa juara bertahan MotoGP tersebut sulit disaingi oleh para rider lainnya.

“Sejujurnya, Marquez memiliki kecepatan yang tak seorang pun bisa menjembataninya akhir pekan ini, tetapi bukan berarti ia tidak bisa melakukan kesalahan, seperti di Austin, jadi pada akhirnya kami hanya fokus melakukan apa yang terbaik,” ujar Quartararo dikutip dari Crash.

“Pagi ini ia memacu motornya sangat kencang dan bekerja dengan terampil, ia memiliki kecepatan yang sukar dipercaya, jadi pada saat ini kami tidak berpikir soal Marquez. Ia sudah tidak mampu kami jadikan target,” ungkap pebalap berusia 20 tahun itu.

“Saya rasa kami tidak perlu lagi mengejar Marc. Marquez berada di level lain pekan ini dan kami melihatnya pagi ini jika ia sangat kencang,” tambahnya.

Kecepatan Marquez terlihat saat di Misano. Meski dianggap bukan lintasan yang sesuai untuk Marquez, nyatanya dia malah menang.

“Saya rasa kita melihatnya di Misano, yang mana bukan trek yang sesuai dengan dirinya, dan ia berhasil menang. Saya pikir Sirkuit Aragon adalah salah satu lintasan terbaik buat Honda dan Marquez,” kata Quartararo.

“Ia bisa membuat 100% untuk dirinya sendiri dan kita melihatnya sangat cepat jadi kita akan menyaksikanya di akhir pekan nanti, tetapi target kami bukan untuk mengalahkan Marc Marquez melainkan membuat balapan yang bagus, mempelajari berbagai hal dari para pebalap top dan mencoba untuk kembali meraih beberapa poin,” tegasnya.

Simak Video “Honda Bocorkan Resep Melesatnya Marquez
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here