Jangan Sampai Terbiasa dengan Kekalahan

0
16
turnamen baccarat
judikartu

JakartaChelsea belum memetik hasil konsisten di awal musim ini. Jose Mourinho berpesan agar Chelsea jangan sampai terbiasa dengan kekalahan.

Chelsea menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019) malam WIB. Tim tamu mencetak gol lewat Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino, yang cuma mampu dibalas sekali oleh Chelsea lewat N’Golo Kante.

Ini merupakan kekalahan kedua The Blues di Liga Inggris dari enam pekan, sementara empat laga lainnya berakhir dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang. Secara keseluruhan, Chelsea tiga kali kalah dari tujuh laga di seluruh ajang, termasuk di Liga Champions.




Selepas kekalahan dari Liverpool, Manajer Chelsea Frank Lampard memuji para pemainnya yang dinilai sudah tampil baik dan berkarakter. Mourinho berharap pujian-pujian semacam itu tak bikin Chelsea jadi terbiasa dengan kekalahan.
“Saya harap mereka tak terbiasa dengan kekalahan, itu hal penting. Ketika Anda mulai menerima kekalahan-kekalahan, hanya karena tim Anda bermain baik dan para pemain memberikan yang terbaik agar orang-orang merasa bangga, dalam hal aplikasi dan komitmen,” ungkap Mourinho dikutip Sky Sports.

“Saya rasa ketika Anda terbiasa, klub-klub besar berhenti menjadi klub besar. Mereka tak boleh terbiasa dengan itu. Itu menunjukkan bahwa orang-orang siap untuk perjalanan musim dan siap untuk menerima musim seperti apa yang akan berjalan di bawah manajer yang merupakan salah satu profesional terbaik dan seseorang yang berpotensi jadi manajer top,” imbuh pria yang dua kali menangani Chelsea ini.

[Gambas:Opta]

Simak Video “Kata Lampard Chelsea Lebih Kuat, Cuma Tak Beruntung
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here