Jarang Dimainkan di Juventus, Rabiot Mulai Gerah?

0
15
turnamen baccarat
judikartu

TurinAdrien Rabiot kabarnya mulai tak betah di Juventus. Pemain Prancis itu gerah hanya menjadi penghangat bangku cadangan Bianconeri.

Rabiot merupakan rekrutan baru Juventus di musim panas lalu. Si Nyonya Tua mendapatkannya secara gratis setelah ia tak memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain.

Satu bulan musim 2019/20 berjalan, Rabiot kabarnya mulai tak puas dengan waktu bermain yang diberikan oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Dalam lima laga yang sudah dimainkan Juventus, baru sekali Rabiot tampil, yakni saat melawan Parma di pekan perdana Liga Italia.

Saat itu, Rabiot masuk menggantikan Khedira di babak kedua. Total waktu bermain gelandang asal Prancis itu sejauh ini baru 27 menit.

Menurut Soccer Link yang dilansir Football Italia, Sarri tampaknya masih belum puas dengan kondisi fisik Rabiot. Seperti diketahui, sebelum bergabung dengan Juventus, ia dibekukan oleh PSG sejak Desember 2018 karena permasalahan kontraknya.

Sejak itu pula dirinya tak tampil dalam laga kompetitif. Kabarnya alasan itu lah yang membuat Sarri masih belum berpaling kepada Rabiot dan terus menggunakan pemain-pemain lama seperti Sami Khedira, Miralem Pjanic, dan Blaise Matuidi untuk mengisi lini tengah.




“Apa yang harus dipikirkan Rabiot? Ia harus berpikir bahwa Matuidi itu sangat kuat,” ujar Sarri usai Juventus menang atas Hellas Verona akhir pekan kemarin.

Juventus akan bermain melawan Brescia dalam lanjutan Liga Italia, Rabu (25/9) dini hari WIB. Peluang Rabiot tampil pun cukup terbuka sebab Juventus akan mulai menghadapi jadwal padat selama dua pekan ke depan dengan kemungkinan Sarri akan melakukan rotasi.

Simak Video “Gabung Juventus, Gaji Rabiot Tertinggi Kedua setelah Ronaldo
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here