Jelang Chelsea Vs Liverpool, Mount dan Kante Berpeluang Tampil

0
14
turnamen baccarat
judikartu

LondonMason Mount dan N’Golo Kante punya kesempatan untuk memperkuat Chelsea saat jumpa Liverpool. Hal tersebut diutarakan oleh Frank Lamprad.

Chelsea akan melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan itu akan berlangsung, Minggu (22/9/2019), di Stadion Stamford Bridge.

Mount sebelumnya mengalami cedera saat Chelsea berlaga di Liga Champions melawan Valencia. Dia mendapat tekel keras di pergelangan kakinya hingga harus ditarik keluar.




“Mason punya kesempatan, kami sudah melihat situasi tekelnya yang terlihat brutal. Semoga saja itu tidak buruk, kami mencoba untuk bikin kemajuan hari ini dan menjadi salah satu yang harus saya cek lagi sebelum pertandingan dalam waktu 24 jam ke depan,” kata Lampard dikutip dari lama Chelsea.

“Kami telah berusaha dan sikap dari Mason oke. Dia bakal memberikan segalanya untuk membela klub ini, khususnya saat laga besar seperti ini. Kami akan punya kesempatan dan menurunkannya di pertandingan nanti,” tambahnya

Meski punya kesempatan, Lampard tak menutup mata bahwa masih ada pembengkakan di kaki Mount. Jika belum benar-benar pulih, Lampard ogah ambil risiko.

“Ada pembengkakan pada kakinya dan itu tidak terlihat baik. Beberapa cedera pergelangan kaki, berdasarkan pengalaman saya, jika ada kerusakan parah maka tidak ada hal banyak yang bisa dilakukan,” ungkap manajer 41 tahun itu.

“Kami tidak akan mengambil risiko, karena ada rencana yang lebih besar, tetapi kami akan melakukan yang terbaik,” tegasnya.

Sementara itu, kondisi Kante sekarang dilaporkan sudah membaik. Pemain asal Perancis itu sebelumnya mengalami cedera jelang melawan Norwich City akhir Agustus.

“Ada peningkatan dengan Kante. Kami tahu pentingnya Kante untuk tim, pertanyaannya adalah seberapa fit kondisi dia,” ucap Lampard.

“Kante telah memainkan beberapa pertandingan, tetapi dia melewatkan pramusim. Yang dia lakukan di Istanbul sangat ajaib, sekarang kami harus mengurusnya seperti yang saya katakan soal Mount.” tambahnya.

Simak Video “Mason Mount Berguru pada Frank Lampard
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here