Jelang Liga Italia: Inter Milan Diuji Lazio

0
11
turnamen baccarat
judikartu

JakartaLiga Italia memainkan laga kelima di tengah pekan ini. Inter Milan, yang sedang tampil sip, akan diuji oleh Lazio.

Inter vs Lazio dimainkan di Giueseppe Meazza, Kamis (26/9/2019) pukul 2.00 dini hari WIB. Antonio Conte langsung menunjukkan efek instan di Nerazzurri dengan menyapu bersih empat laga awal.

Laju bagus itu akan diuji oleh Lazio. Biancoceleste menjadi sandungan untuk Inter. Inter kalahh 0-1 dari Lazio akibat gol dari Sergej Milinkovic Savic.




Sementara di Copa Italia, Lazio juga mempecundangi Inter pada babak perempatfinal. Setelah laga selesai 1-1 dalam 120 menit, Lazio menang tos-tosan atas Inter dengan skor 4-3.

Dalam 22 pertemuan terakhir Inter dengan Lazio, cuma ada dua laga berakhir imbang. Inter menang 12 kali dan Lazio menang 8 kali.

Juventus mempunyai kesempatan untuk mengambil posisi teratas klasemen Liga Italia dari Inter. Bianconeri akan menjalani laga lebih dulu, mereka melawat ke markas Brescia, Rabu (25/9).

Menatap duel di Stadio Mario Rigamonti, Rabu (25/9), Juve mempunyai catatan rekor pertemuan yang oke saat menyambangi kandang Brescia. Juve cuma kalah 3 kali dalam 44 pertandingan di Serie A.

Dalam pertandingan lainnya, AS Roma akan menjamu Atalanta. Sementara AC Milan melawat ke markas Torino. Fiorentina dijadwalkan menjamu Sampdoria.

Simak Video “Jelang Hadapi MU, Pemain Inter Milan Sapa Penggemar
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here