Jelang Man Utd vs Arsenal, Emery Diminta Hentikan Rotasi

0
14
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, London – Legenda Arsenal, Emmanuel Petit, menyarankan Manajer Unai Emery untuk menghentikan sistem rotasi. Menurut dia, hal itu kurang tepat dilakukan bersama skuat The Gunners.

Emery gabung Arsenal pada 2018. Sejak itu, pelatih asal Spanyol tersebut sering melakukan eksperimen. Hal ini membuat permainan The Gunners tak stabil.

“Yang ingin Emery ciptakan adalah sebuah tim, unit kolektif. Bukan hanya 11 pemain utama, tetapi seluruh anggota tim. Inilah sebabnya mengapa dia terus-menerus melakukan rotasi, termasuk pemain muda,” kata Petit di Soccerway.

“Saya suka ide ini, tetapi sulit bagi pemain untuk beroperasi dalam sistem seperti ini. Dia sering mengubah tim, tetapi Anda harus bermain secara teratur untuk beradaptasi seperti ini. Tuntutannya dari para pemain sangat besar.”

“Tetapi jika Arsenal menunjukkan karakter yang mereka tunjukkan baru-baru ini, mereka memiliki potensi untuk melakukan sesuatu. Keyakinan datang dengan hasil, tetapi hasil berasal dari apa yang Anda bawa ke lapangan. Itu tidak mudah.”

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here