Jelang Man Utd vs Arsenal, Emery Puji Solskjaer

0
13
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Manchester – Arsenal bertandang ke Old Trafford untuk meladeni MU, Selasa (1/10/2019) dinihari nanti WIB. Jelang laga, pelatih Arsenal, Unai Emery memuji manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

“Solskjaer punya pengalaman. Dia dulu pemain MU dan sangat mengetahui klub itu,” ujar Emery seperti dilansir Sky Sports.

Emery menambahkan, Solskjaer merupakan manajer yang paham dengan kondisi para pemainnya. Pelatih asal Spanyol itu menuturkan, ia dan Solskjaer punya kesamaan yang tengah dihadapi saat ini.

“Tantangan dia adalah konsistensi dan performa yang akan membawa mereka ke empat besar,” kata Emery.

Arsenal dan MU sama-sama memulai Liga Inggris musim 2019/20 dengan tersendat-sendat. Dari enam laga, Arsenal paceklik kemenangan di tiga laga (2 imbang, 1 kalah), sementara MU satu laga lebih banyak (2 imbang, 2 kalah).

Secara peringkat, Arsenal sedikit jemawa dibanding Setan Merah -julukan MU. Granit Xhaka dkk. berada di peringkat ke-8 dengan 11 poin.

Di sisi lain, MU melorot ke peringkat 11 setelah takluk 0-2 dari West Ham United. Kendati demikian, Emery memprediksi laga di Old Trafford bakal berlangsung sengit.

“Saya kira semua orang di seluruh dunia jika ingin menonton pertandingan sepak bola, inilah salah satunya,” kata pelatih Arsenal itu.

 

Berita Video Manchester United Vs Arsenal, Peluang Besar The Gunners Menang di Old Trafford

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here