Jelang MU vs Arsenal, Setan Merah Diminta Jangan Bebani Greenwood

0
14
turnamen baccarat
judikartu

ManchesterMason Greenwood diharapkan bisa menjadi tumpuan Manchester United saat menghadapi Arsenal. Namun, ada saran penyerang 17 tahun itu jangan terlalu dibebani.

Greenwood tampil oke untuk MU. Ia mencetak gol ke gawang Astana di Liga Europa, kemudian ke gawang Rochdale di Piala Liga Inggris tengah pekan lalu.

Performanya diharapkan bisa membantu MU, saat menghadapi Arsenal di pekan ketujuh Liga Inggris, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB. Dalam laga yang hanya bisa disaksikan di Mola Polytron Streaming itu, manajer Ole Gunnar Solskjaer sudah mengindikasikan akan mengandalkan Greenwood.




Terlebih, MU tidak bisa memainkan Marcus Rashford dan Anthony Martial yang bakal absen. Namun, The Red Devils diingatkan agar tak terlalu membebaninya.

“Dia punya kesempatan, dia punya kesempatan. Finishingnya luar biasa. Kaki kiri atau kanan, dia punya kualitas berlimpah,” ujar eks penyerang MU Andy Cole kepada BBC Radio 5 Live.

“Saya hanya berharap mereka tidak melakukannya, Manchester United, tidak memberikan terlalu banyak tekanan kepadanya. Dia punya kemampuan yang hebat,” ujarnya.

Greenwood pun berpeluang menjadi starter pertama kalinya di laga melawan Arsenal. Saat ini MU masih berada di peringkat 8 klasemen Liga Inggris dengan 8 poin, sementara Arsenal di posisi 4 dengan 11 poin.

Simak Video “Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa?
[Gambas:Video 20detik]
(yna/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here