Jika Ter Stegen Gusur Neuer, Bayern Tolak Lepas Pemain ke Timnas Jerman

0
13
turnamen baccarat
judikartu

MunichBayern Munich mengancam tak melepas pemainnya ke Timnas Jerman jika Marc-Andre Ter Stegen menggusur Manuel Neuer. Konflik kedua kiper saat ini tengah memanas.

Beberapa waktu lalu terjadi ketegangan antara Ter Stegen dan Neuer. Konflik ini bermula dari Ter Stegen yang menyampaikan kepada media bahwa ia kecewa tak kunjung menjadi pilihan utama Joachim Loew di bawah mistar Die Mannschaft.

Sikap kiper Barcelona tersebut dikecam Neuer yang merupakan kiper nomor satu Jerman. Ia merasa Ter Stegen tak selayaknya mengutarakan hal tersebut.




Pasca konflik tersebut, Loew dikabarkan akan memberi kesempatan Ter Stegen tampil saat Jerman berhadapan dengan Argentina dan Estonia Oktober mendatang. Namun Rencana ini langsung ditentang oleh Uli Hoeness.

Presiden Bayern ini memang berada di pihak Neuer. Menurutnya Ter Stegen tak layak menggusur kapten Die Roten tersebut di bawah mistar Jerman.

Ia kini bahkan mengancam tak akan melepas pemain Bayern ke timnas , andai Loew tetap memainkan Ter Stegen sebagai pilihan utama.

“Kami tidak akan pernah menerima itu. Sebelum itu terjadi, kami tidak akan melepas pemain untuk tim nasional,” ujar Hoeness dikutip dari Bild.

Ancaman Hoeness ini ditanggapi santai oleh Manajer Jerman, Oliver Bierhoff. Ia yakin Bayern tak akan benar-benar melakukan hal tersebut.

“Saya tidak khawatir, karena sebuah klub berkewajiban untuk melepaskan para pemainnya menjalankan tugas negara di ajang internasional sesuai peraturan FIFA,” tutur Bierhoff menjelaskan.

Simak Video “Barcelona Pinjamkan Coutinho ke Bayern Munich
[Gambas:Video 20detik]
(pur/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here