Jose Mourinho Ogah Kembali Melatih di Serie A

0
11
turnamen baccarat
judikartu

London- Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho belum juga melatih hingga kini. Mourinho digosipkan akan kembali ke Spanyol bersama Real Madrid dan menolak kemungkinan melatih lagi di serie A.

Setelah Manchester United memecat Jose Mourinho pada Desember lalu, banyak tim yang menginginkan jasanya. Satu di antaranya ialah Inter Milan yang pada saat itu belum menunjuk Antonio Conte sebagai Allenatore, akan tetapi ia tak berencana kembali ke Serie A.

Saat ditanya tentang Inter Milan, pelatih berjuluk The Special One itu pun mengatakan alasan mengapa dia memilih meninggalkan La Beneamata selepas mengangkat trofi Liga Champions di Santiago Bernabeu.

“Masa depan saya? Saya tidak berpikir itu akan terjadi di Italia,” kata Jose Mourinho seperti dilansir dari Sportskeeda, Senin (30/9/2019).

“Inter adalah rumah saya, keluarga saya. Massimo Moratti adalah seorang teman sekaligus presiden saya. Kisah treble itu fantastis.”

“Setelah (final) di Madrid, jika saya kembali ke San Siro untuk merayakan, saya tidak akan pernah meninggalkan Inter. Ketika Anda mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga, itu adalah hal yang sulit untuk dihadapi. Malam itu saya sudah tahu akan pergi, saya tidak bisa mengatakan tidak kepada Real Madrid untuk ketiga kalinya,” tutup pelatih berusia 56 tahun itu.

Seperti diketahui, pelatih asal Portugal itu pernah mengukir sejarah bersama Inter Milan pada 2010. Kala itu, Jose Mourinho mengantarkan Nerazzuri meraih treble winner setelah menjuarai Coppa Italia, Serie A dan Liga Champions dalam satu musim.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here