Juan Mata Tak Menyesal Gabung Manchester United Saat Mulai Menurun

0
10
turnamen baccarat
judikartu

ManchesterJuan Mata tidak menyesali keputusannya bergabung dengan Manchester United di saat mulai menurun. Mata justru berhasrat mengembalikan MU seperti sebelumnya.

Pespakbola Spanyol itu menerima pinangan MU di musim dingin 2013 setelah 2,5 tahun membela Chelsea. Saat itu the Red Devils menjalani musim pertama selepas era keemasan di bawah arahan Sir Alex Ferguson. Fergie pensiun di akhir musim 2012/13, usai membawa MU memenangi 13 titel Premier League.

Setelah kedatangan Mata, MU gagal total setelah finis ketujuh. Sampai kini alih-alih menambah koleksi gelar juara Liga Inggris, Setan Merah justru lebih kerap kesulitan finis di empat besar.





Mata sukses menyabet medali juara Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa selama berkostum MU. Pesepakbola berusia 31 tahun itu yakin cepat atau lambat MU akan kembali berjaya.

“Beberapa orang bilang kepadaku bahwa aku bergabung United di waktu yang salah, tapi berada di klub ini rasanya istimewa,” Mata mengatakan kepada Daily Mail. “Sejak aku masih bocah, aku selalu melihat klub ini juara terus.”

“Ketika kesempatannya tiba untuk bergabung United, aku tidak ragu. Aku memang ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi pemain Manchester United dari dalam. Itu adalah momen di mana ada sebuah perubahan dalam segala hal dan sampai sekarang kami masih dalam proses itu. Hal itu memakan beberapa tahun dan aku berada di tahun-tahun itu. Masih terasa isitmewa kok bisa berada di sini,” sambung gelandang Spanyol itu.

“Aku berharap saat itu adalah periode ketika kami memenangi banyak Premier League, tapi aku ingin mengubah apa yang terjadi sekarang. Kami semakin dekat. Tidak mungkin klub ini tidak akan kembali ke tempat seharusnya,” cetus Mata.

Simak Video “Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa?
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here