Juve Krisis Bek Sayap, Sarri Enggan Pakai Skema Tiga Bek

0
9
turnamen baccarat
judikartu

TurinJuventus sedang mengalami krisis di sektor bek sayap. Meski demikian, pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri tak akan memakai skema tiga bek sebagai solusi.

Jelang menghadapi SPAL dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (28/9/2019) malam WIB, Juventus dihadapkan pada masalah di sektor pertahanan. Tak satupun dari bek sayap Juve yang bisa tampil dalam laga itu.

Mattia De Sciglio belum pulih dari cedera otot paha yang dideritanya sejak Agustus. Danilo juga tak bisa tampil karena cedera saat melawan Brescia pada Rabu (25/9) dini hari WIB. Adapun, Alex Sandro harus pulang ke Brasil karena urusan keluarga.





Di tengah krisis bek sayap ini, Sarri sebetulnya bisa saja menggunakan skema tiga bek. Formasi tersebut sering dipakai dua pelatih Juventus sebelumya, Antonio Conte dan Massimiliano Allegri.

Meski demikian, Sarri mengesampingkan ide tersebut. Sarri menang lebih menyukai menggunakan formasi empat bek, termasuk saat melatih Napoli dan Chelsea.

“Rasanya sulit bagi saya mempertimbangkan tim bermain dengan tiga bek. Kami sudah mencoba cara lain dan kami akan menentukannya nanti,” ujar Sarri, seperti dikutip situs resmi klub.

Sebagai solusi dari permasalahan ini, Sarri diperkirakan akan kembali menurunkan Juan Cuadrado sebagai bek kanan. Ia sudah dua kali tampil di posisi tersebut pada musim ini. Pemain Kolombia tersebut juga pernah melakoni peran serupa saat masih dilatih Allegri.

Sementara itu, untuk posisi bek kiri, Sarri kemungkinan akan memercayakannya pada Blaise Matuidi. Meski bukan posisi aslinya, namun ia pernah bermain di posisi ini saat masih membela Saint-Etienne di awal kariernya.

Simak Video “Higuain Ngamuk Tendang Pelatih Saat Sesi Latihan
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here