‘Juventus Lamban dan Tumpul’

0
11
turnamen baccarat
judikartu


Turin

Juventus hanya bisa bermain imbang 1-1 lawan AC Milan di semifinal Coppa Italia leg pertama. Sang pelatih Juventus, Maurizio Sarri tidak senang.

Milan menjamu Juventus di Stadion San Siro pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Jumat (14/2/2020) dini hari WIB. Tuan rumah mampu membuka keunggulan lebih dulu lewat sepakan voli Ante rebic di menit ke-60.

Namun kartu merah Theo Hernandez di menit ke-70 mengubah arah pertandingan. Juventus kemudian menyamakan kedudukan semenit menjelang laga berakhir melalui penalti Cristiano Ronaldo.

Juventus harus puas dengan hasil 1-1 kontra AC Milan (Marco Luzzani/Getty Images)

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri tampak tidak puas dengan anak-anak asuhnya. Dia menyebut, Milan seharusnya tidak mencetak gol andai para pemainnya tidak terlambat menutup ruang.

“Kadang kami terlalu lamban dan membiarkan penyerang mereka masuk dengan mudah ke kotak penalti,” katanya seperti dilansir dari Football Italia.

“Kehadiran Ibrahimovic cukup memberikan banyak ancaman,” lanjutnya.

Selain itu, Sarri juga menyoroti lini depan Juventus. Asal tahu saja, Milan mampu melepaskan 11 shot on target ke gawang Juventus. Sedangkan anak-anak asuhnya hanya melepaskan empat shot on target.

Dalam catatan Opta, Juventus bahkan baru bisa mencatatakan shot on target pertama di dalam kotak penalti di babak kedua. Tepatnya di menit ke-59 oleh Paulo Dybala.

“Kami kurang baik di sepertiga akhir daerah lawan. Ini yang harus dibenahi,” tutupnya.

Simak Video “Milan Gagal Menang, Juventus Tahan Imbang Secara Dramatis 1-1
[Gambas:Video 20detik]
(aff/yna)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here