Kalah dari Persik, Bhayangkara Gagal ke Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 : Okezone Bola

0
12
turnamen baccarat
judikartu


BANGKALAN – Bhayangkara FC dipastikan gagal menemani Persebaya Surabaya ke babak semifinal Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 lantaran kalah dari Persik Kediri pada laga pamungkas Grup A, Jumat (14/2/2020). Akibat kekalahan yang cukup telak 0-3 dari Persik itu, Bhayangkara benar-benar tak bisa lanjut ke babak selanjutnya.

Sebelum laga berlangsung, posisi Bhayangkara sebenarnya sedikit diuntungkan untuk lolos. Sebab mereka hanya membutuhkan hasil imbang dan menang untuk bisa melaju ke babak semifinal.

Baca Juga: Madura United vs Persebaya, Bajul Ijo Melaju ke Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Akan tetapi, pada kenyataannya Bhayangkara dibungkam Persik. Walau jumlah poin mereka sama dengan Madura United yang langsung dinyatakan lolos ke semifinal, namun Bhayangkara tercatat kalah dalam hal selisih gol.

Alasan itulah yang pada akhirnya membuat Bhayangkara harus tersingkir dari ajang Piala Gubernur Jatim 2020. Padahal Bhayangkara tinggal selangkah lagi untuk bisa masuk ke dalam perebutan gelar kompetisi tersebut.

Terlepas dari semua itu, Persik jelas patut diberikan apresiasi lebih. Sebab meski sudah tahu mereka sudah takkan mungkin lolos, tapi skuad Persik tetap bermain total. Bahkan mampu mempermalukan Bhayangkara dengan tiga gol tanpa balas di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Dengan hasil itu, maka empat klub yang lolos ke semifinal kini sudah ketahuan. Dari Grup A ada Persebaya Surabaya dan juga Madura United. Sementara dari Grup B Persija dan Arema FC yang sudah terlebih dahulu memastikan diri lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here