Kalah Lawan Liverpool, Manajer Sheffield Malah Kecam Kiper MU

0
11
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Sheffield – Chris Wilder sangat kecewa usai kalah dari Liverpool, 0-1, Sabtu (28/9/2019). Manajer Sheffield United itu menyebut kekalahan disebabkan karena performa kiper pinjaman asal MU, Dean Henderson yang kurang maksimal.

The Blades mendapatkan tugas yang sulit di pekan ketujuh Liga Inggris ini. Mereka harus menjamu salah satu unggulan juara, Liverpool di markas sendiri sore tadi.

Pada laga itu, Sheffield tampil dengan sangat baik dan berhasil membuat Liverpool frustrasi. Namun sayang di pertengahan babak kedua, Henderson melakukan blunder saat mengantisipasi tembakan keras Wijnaldum, sehingga timnya kalah dengan skor 0-1.

Wilder mengaku cukup kecewa dengan kesalahan yang dibuat oleh Henderson itu. “Jika dia ingin menjadi pesepak bola profesional, maka ia akan menghadapi hal-hal seperti ini,” ujar Wilder yang dikutip BBC Sports.

“Jika ia ingin bermain untuk tim top dan jika ia ingin bermain untuk [Timnas] Inggris, maka dia harus bermain lebih baik lagi. Ia seharusnya lebih berkonsentrasi lagi.”

“Ini adalah hari yang mengecewakan untuknya. Saya tidak akan membelanya hari ini, karena dia harus bermain lebih baik lagi.”

 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here