Kalah Telak di San Siro, AC Milan Langsung Hubungi Calon Pelatih Baru

0
9
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Milan – AC Milan kalah telak 1-3 dari tamunya Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB (30/9/2019) di San Siro. Bagi Marco Giampaolo ini menjadi pelatih AC Milan pertama yang kehilangan empat dari enam pertandingan pertamanya.

Situasi ini tentu saja membuat posisi pelatih AC Milan menjadi terancam. Kabarnya, manajemen tetapi memberi Giampaolo satu pertandingan lagi untuk menyelamatkan pekerjaannya.

Namun, Tuttomercatoweb mengklaim AC Milan telah menghubungi pelatih Ukraina Andriy Shevchenko. Menurut laporan terbaru mereka, klub telah memulai pembicaraan dengan legenda AC Milan itu, yang saat ini menjadi manajer tim nasional Ukraina.

Sheva, panggilan akrab Shevchenko yang hari ini berulang tahun ke-43, telah berada di bangku pelatih Ukraina sejak musim panas 2016. Ia masih memiliki kontrak hingga Juli 2020.

Mantan striker ini memiliki dua musim berbeda saat membela AC Milan sebagai pemain, dari 1999-2006. Sheva kemudian dipinjamkan lagi dari Chelsea pada 2008-2009.

Berita video jadwal Serie A 2019-2020 pekan ke-6. Juventus hadapi SPAL, AC Milan ditantang Fiorentina.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here