Kalau Mau Juara Mesti Kalahkan yang Terbaik

0
11
turnamen baccarat
judikartu

ManchesterManchester United dipertemukan dengan Chelsea di Piala Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer menilai bahwa MU harus bertemu dengan yang terbaik agar juara.

MU melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan Rochdale via adu tendangan penalti. Sementara itu, Chelsea menuai kemenangan 7-1 saat berhadapan dengan Grimsby Town.

Hasil undian di MK Stadium usai laga-laga babak ketiga, menghadirkan beberapa laga besar salah satunya Chelsea vs Man United.




Duel di Stamford Bridge itu rencananya berlangsung pada 28 Oktober lalu. MU mempunyai modal bagus menatap duel itu, mereka memetik kemenangan besar 4-0 atas Chelsea pada pertama Liga Inggris musim ini.

Solskjaer santai menatap duel dengan Chelsea itu. Dia malah menyebut MU sudah tak sabar menjalani duel dengan The Blues.

“Andai anda ingin menjadi juara, lantas anda harus mengalahkan yang tim terbaik,” kata Solskjaer di Foxsport.

“Kami menghadapi mereka pada laga pertama musim ini, kami melawan mereka di Piala FA musim lalu. Itu menjadi jadwal baru di tengah beberapa pekan dengan banyak perjalanan!”

“Ya begitulah dan kami harus memanfaatkan itu sebaik mungkin. Saya yakin karena grup ini seperti itu, kami merupakan klub jenis itu.”

“Kami tak akan bilang, ‘Ahh!’ –kami akan menyukainya dan tak sabar menjalani itu,” dia menambahkan.

Simak Video “Solskjaer Masih Percaya Sanchez Kok
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here